Senin, 07 Maret 2011

Visiting Islam on Hospital

Di hari rabu yang Gokil gw dan teman teman gw berencana pengen ngejenguk teman kita. namanya Islam. dia sakit Hepatitis, waduh kedengarannya serem juga, tapi  pas gw kesana ternyata di sudah mendingan. udah bisa cengar cengir dan bisa ketawa ketiwi. kita berangkat sekitar jam 11an tapi Beuh.... ngeretnya minta ampun, ada yang ngambil helm dulu, ada yang makan dulu, ada yang bannya bocor. pokoknya parah dah. tapi semuanya bisa juga berangkat trus kita nyampe jam 2:20 sore. kita pas sampe ya tanya tanya dulu sama suster. bocah gw ya bocah gw, kalo udah liat cewe montok kaya tu suster ya fikiranya udah bo*ep. "Ih parah banget KK"  biar lah biar seru juga sih. o iya gw pegel banget naik motornya ardiend, abis joknya merosot mulu. tapi gak apalah yang penting kita sampe dengan selamat. and after that gw dan kawan - kawan solat dulu dah. abis solat kita narsis - narsisan. kaya orang B*GO apalagi si ade dan Gofur, gokil baget dia paling Exis di di kamera gw. Abis kita makan2 ringan di kamar islam kita pamit dah, tapi kita makan dulu "makan apa KK?" makan soto bareng bu Umi. Abis tu Come back to home deh. huh memang hari yang Seru tapi capek...... 

Ni ada Video dokumentasi bentuknya Slide Picture. Jangan lupa Comment Or Follow ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar