Kamis, 10 Maret 2011

Dari Tiger Sampai Chopper

Hai, kawan kali ne gw mau ngomongin tentang sepedah motor nih. seperti yang kita tahu jenis - jenis motor memang sangat beragam, ada bebek, scotter, trail, sport dll. dan kali ini temen gw yang bernama Firman :

 Ne orang punya motor yang cukup membuat orang CENGO ngeliat motornya. "emang kenapa kk?" dia memodifikasi Hoda Tigernya menjadi motor classik ala Amerika yaitu jadi jenis "Chopper" . menurut keterangan dia sendiri modifikasi motorne cukup memakan waktu yang lama ya, sekitar 2 Bulananlah. dan menelan dana sampe 40jutaan. Wow banyak juga ya? tapi dia mengaku puas dengan hasil modifikasinya itu. Emang sumpah ni motor jadi enak bangget dilihat, apalagi buat ngebonceng cewe, beeehhh makin PD aja kita...!!!

Untuk spek nya sih gw gak terlalu tahu tapi yang pasti hampir 70 komponennya udah di bikin mengkilap alias di Chroom metalik, wadu makin sangar buat dilihat deh. untuk mesinya jadi 2 silinder alhasil cc nya jadi 400cc. bisa   di geber sampe 190Km/jam bos. assyik baget deh pokoknya. dan ini ada beberapa fotonya Check This Out!


  



Gimana? Keren Bukan? jangan lupa memberikan komentar dan follow blog ni ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar