Senin, 21 Maret 2011

My Private Room (Bedroom)

Kamar impian GW... Ha ha ha


hii balik lagiiiii bareng gw, kali ini gw mau cerita tentang private room, atau kamar kita yang kta pake molor tiap hari, cerita soal kamar gw, gw emang cinta banget sama kamar gw. Soalnya seseorang bisa Sukses bisa karena Kamarnya lho...!!! Percaya gak? dan sebagian penemuan di dunia juga ya di temukan di kamar 2 para penemu itu sendiri, kamar gw emang gak begitu luas tapi assyik banget dah buat baca, ngedugem, tidur dan laen laen. sumpah walau pun gw tidur di hotel bintang 5 gak ada teu yang senyaman tempat tidur di kamar gw. ha ha ha ha, "kayanya bangga bget ya?" ya biar lah its up to you. tapi kita sebagai pemilik kamar ya biasanya yang cowok sukanya berantakan banget kamarnya, beda sama kamar cewe yang lebih enak di pandang. gw juga suka males kalo soal ngeberesin kamar gw ya paling hari minggu doang itu juga kalo gak pergi. kalo pergi yaudah jadi abstrak dah ni kamar. jadi adek gw buat suatu peringatan dah kata dia "Jagalah Kebersihan" ya jadi semenjak ada plang kaya gitu gak tau kenapa mungkin adek gw semedi dulu kali ya? ah gak mungkin. tapi beneran semenjak itu gw jadi gak enak aja ngelihat kamar gw berantakan. jadinya kamar gw sekarang rapih mulu dah. ha ha ha biar lah itu kan dampak positive. "Good job brother!"
Ya gini lah suasana kamar gw liat aja ni video ya!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar