Jumat, 18 Maret 2011

About Mellenium Secret

"Mellenium Secret" adalah suatu katagori di morganblack owner yang akan memuat tentang Kemewahan, Kemajuan, rahasia - rahasia & kejelekan yang terjadi di sekolah gw, yaitu di kamvak Atau nama aslinya adalah SMK N 1 Cibiong di dareah kota bogor. suatu sekolah yang menjadi unggulan di kota bogor yang sudah mendapatkan Gelar RSBI "Rintisan Sekolah Berstandar Internasional”. semua yang di muat di blog gw tidak bermaksud menjelekan, membangga - banggakan or sakedar iseng -   isengan gw doang. Semua yang termuat adalah Fakta - Fakta yang terjadi dan yang menurut gw publik berhak untuk tahu tentang kebenaran Fakta tersebut. Dengan tujuan agar fakta - fakta itu bisa di pertanggung jawabkan. Semua yang termuat di mellenium secret akan berbahasa inggris dan akan mensensor nama asli yang akan di muat demi menjaga privacy orang bersangkutan.

JUJUR GW TERINSPIRASI OLEH "WIKILEAKS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar