Jumat, 18 Maret 2011

Kerennya Berkacamata...!!!

NO COMENT...!!!! All right?!


Hai kawan, sekarang gw mau ngomongin tentang kacamata, kita semua udah pasti tau dan udah pernah ngeliat tuh yangg namanya kacamata, entah kacamata gaya, kacamata bantu lihat dan kacamata buat kebutuhan medis or untuk professional lainnya juga ada tergantung kebutuhan. gw termasuk yang menggunakan kacamata bantu untuk ngeliat ni dunia, ya karena mata gw udah min (-) sekarang gw udah mirip afgan dah..... hahahaha "Becanda? Gak lucu tau!" BIar lah yang penting Axis dan gak narsis. sebenernya gw males banget pake kacamata karena kalo lu pake kacamata lu pasti dapat tekanan emosional, dan gw jamin 1000% bakalan ngerasa minder ya kurang lebih sekitar 2 minggu pertama, apalagi kalo ketemu si dia wah makin pengen ganti muka aja rasanya. tapi gw sarannin juga buat lu yang mau pake kacamata ya kunci yang perlu di gunakan adalah SELF CONFIDENCE asal jangan over aja tar di sangka aL4y lagi LOL. Berkacamata juga bisa menambah beberapa panggilan baru di teman - teman lu, ntar pasti ada deh yang manggil lu pinter, nama artis yang pake kacamata kaya (afgan, Harpot, Luthfi dll) dan ada juga yang ngomong "Cie - Cie" doang yang gak jelas. pokoknya Seru gila deh. Tapi kita juga harus jaga emosi juga, karena bila ada pujian baru pasti ada ceng-cengan baru kaya mata4, culun, cupu, gaya gayaan doang, dll itu semua ya lu kacangin aja. Tetap lah jadi diri lu apa adanya gw jamin deh kalo udah make kacamata lama - lama lu juga bakal percaya diri malah cenderung untuk rajin belajar karena kebanyakan orang yang berkacamata ya identik dengan kutu buku or orang pinter "Dukun dong?" Ya bukan lah. ngaco ya kaya gw gini lah.... "UuuuEeeKkk" Tapi bener kan gw orang pinter tanya aja sama temen gw! "bodo ah" yaudah deh. pokoknya dan intinya kita harus percaya diri aja kalo kita berkacamata. ok ok ok ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar