Selasa, 29 Maret 2011

Pinus's Holiday

Hi, gw mau sharing ni tempat yang assyik banget buat di kunjungin. Tempat ni terletak di desa sukamakmur - bogor - jawa barat - indonesia - asia - Bumi. "duh kaya nya lengkap banget ya?'' biar lah biar gak kesasar. dan bukan di Bandung. temen gw tuh sesat. nama lokasinya sih curug pinus. di sana ada water fall yang indah. dan hawanya cool abis gw saranin sih lu pada bawa jaket biar gak masuk angin. ha ha ha, di situ bakalan ada banyak orang yang gokil dah dari mulai pacaran, foto foto doang sampe ada yang berenang di dekat air terjunnya. seru abis dah...!!! tapi waktu itu gw kebetulan lagi sepi. gak tau kenapa? mungkin gw tamu VIP kali ya? "ngarep^%@#!!!" gw kesana sama temen temen SD terbaik gw. ya itung -itung reunian yang kecil kecilan. gak banyak - banyak cuma berempat doang kok. GW, sofyan, Fadil, Yaya. yang pasti mereka gokil 2 juga kaya gw. apa lagi si fadil Wadoh ni bocah kaya gak ada perubahan aja dari  semenjak di SD tetep aja kaya bocah. ngelawak mulu kerjaannya, tapi biar lah hiburan gratis.... ha ha ah. mantap. dan gw juga ada saran lu bawa duit yang cukup dah yah min. 30rb lah trus bensin harus full tank! (WAJIB) biar gak ngedorong. di sepanjang jalan yang mendaki gak bakalan lu nemuin pom bensin dan kalo mau bensin ya eceran. yang harganya makin naek kalo makin ke atas bukit. di bawah 5500 di atas dikit 6000 diatasnya lagi bisa 6000-7000 wah mahal juga kan? mending beli pertamax sekalian. dan wajib juga bawa kamera buat mengabadikan pemandangan pemandangan yang akan menyentuh hati....!!!! sehabis pulang dari sana gw ke tempat kincir angin dulu yang indah banget dah View nya gaknyesel dah liat aja ni ya Video dokumenter gw....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar