Senin, 21 Maret 2011

Katakan Tidak untuk Bersedih Karena Cinta



Kita semua pasti udah pernah tuh yang namanya jatuh cinta, punya pacar, punya mantan dan apalah sejenisnya..... dan biasanya di dalam sebuah percintaan pasti ada aja konfliknya. Kaya pengalaman gw wah emang pusing sih kita kalo lagi bentrok sama dia, apa lagi sampe miskom (miss Komunikasi) Masih gak ngerti? parah dah miskom artinya putus komunikasi. masih gak ngerti lagi? gw sarannin ke monas aja trus loncat dah dari puncaknya. huft..... udah udah balik lagi ke topik. masalah yang tibul emang kadang - kadang sepele banget kaya dulu gw, gara 2 hp gw ilang jadi miskom sama pacar gw, di kira pacar gw, gw gak peduli gitu. wah parah bangetkan? padahal gw tau semua masalah yang terjadi di dalam hubungan pacaran masa - masa remaja gak begitu rumit - rumit amat kok, dan malah kaya gak penting banget diributin. Berikut adalah penyebab - penyebab umum yang terjadi :
1. Cemburu Buta
2. Ngambek 2 kan gak jelas (padahal masalahnya sepele, kaya lupa bales sms or lupa nelfon padahal udah janji)
3. LDR (long distern relasionship) = pacaran jarak jauh yang gak ke kontrol
4. Kurang waktu buat si dia
5. Material
Sebenarnya semuanya kecuali yang no 5 bisa teratasi dengan pikiran yang jernih dan pengendalian emosi antara kedua mempelai "lebai deh" bukan mempelai sih, pasangan maksud gw. gw juga ngerti pasti lu bakal bilang "ah, ngomong doang lu gampang!!!" Pake nada simis. tapi lu pikir ulang deh pake logika dan akal sehat lu. pasti bener dah emang bener masah lu itu gak serumit masalah rumah tangga, sebenarnya berpacaran itu resep yang paling manjur biar langgeng itu adalah "catat ni di otak!". 25% Kasih sayang, 25% Peduli or Perhatian, 1% Emosi or Cemburu, Dan 49% Tulus menerima dia apa adanya. gw jamin dah 99.99% Hubungan lu sama si dia akan langgeng. itu kata Bokap gw lho! dia udah cukup berpengalaman dengan 18 mantannya. dan ibu gw yang ke 19. dari semua yang gw posting barusan gw cuma mau ngingetin berpacaran itu jangan terlalu di bawa fikiran, itu malah akan jadi virus yang lebih berbahaya dari trojan horse. so kita sebagai pelajar harus lebih mementingkan pelajaran dari pada cinta. ya perbandingannya bisa terhitung 80 banding 20 lah. gw sendiri aja gak mau pacaran dulu abis males gw di Smk sekarang gw di tolak 2 cewe. jadi males dah!!!!! gw konsen aja sama prestasi gw. o iya soal 2 cewe yang tadi bakal gw bahas di postingan gw yang berikutnya. See you...

Dont forget to add coment and follow this blog all right!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar