Jumat, 18 Februari 2011

Rusuhnya Tanpa Seorang Guru



Hi guys, gw sekarang mau cerita suasana kalo di kelas gw gak ada Guru, yang pastinya rusuh dan gokil abis lho. “wah seru kedengerannya KK” emang seru sih tapi ya agak jengkel juga orang udah bayar mahal-mahal  ni sekolah, eh malah gak belajar, tapi gak apa2 sih yang penting kita Berjaya di atas penderitaan. Dan di kelas gw ne kalo gak ada guru ya yang pasti kita :

1.       >Main Hp
2.       >Ngobrol
3.       >Main Game Lan
4.      > Tiiiiddurrr…..zZzZz

Ya kaya gini ni fotonya :

Anto : "lumayan Axis Di depan orang G*la"

"Suuttttssss Jangan Berisik...!!!" 

Pada Gak tau diri padahal tugas belum CLEAR

SAMA nya Jua dasar pelajar Indonesia

Kali ini udah ada smile nya Lebih perfect kan?
"Kalo kesel, tonjok or jedotin aja kepala
 lu ke ne monitor tar gw tanggung
biaya rumah sakit + Pemakaman kalo lu DEAT."
Pokoknya kalo gak ada guru di kelas gw, bakal jadi tempat arena main terbaik di dunia deh…!!! “wah jadi mau KK” Tapi kita gak lupa buat tetap belajar kok, suasana kaya gini ya biasanya kalo tugas dari guru yang gak masuk udah selesai di kerjain “Uuueeekkk Padahal mah Belum semua tuh “ emang sih sometime. Jadi kalo mau rusuh rusuhan jagan lupa buat terus belajar ya…!!! “iya KK”  ok ni ada Film  doumentasi pendek dari gw, video ne di edit pake Corel VideoStudio 12. Sama hasil video dari Samsung wave. Check This Out…!!!

Gimana? Seru Bukan Jangan Comment Or follow Gw ya...!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar