Selasa, 15 Februari 2011

Rusuh nya Bocah Gw Kalo di Workshop

Gyus pasti udah tau gimana suasana di sekolah bukan? "Iya tau dong kk" kali ne gw mau cerita dikit kerusuhan bocah gw kalau mereka lagi ada di bengkel praktek gw. gw tuh anak bangunan ya lebih tepatnya gw ngambil jurusan teknik konstruksi kayu, emang sih pasti kalian bertanya...... " kok jaman udah modern gini masih ngurusin kayu sih? " banyak argumen dan pendapat karena gw masuk TKK, ada yang bilang bagus, bilang O doang, bilang jalani aja, sampe ada yang bilang kok milih perkayuan si? aduh klo ada yang ngomong gitu emang agak ga enak sih tapi tak apalah emang gw anak TKK ya mau gmn Lagi. pokok nya gw udah merasa cukup dan sangat puas atas prestasi gw selama ini di TKK. All right langsung aja ke topik kita gw kemaren dapet Job baru dari pak ka*so. gurunya sih sumpah emang galak tapi sebenarnya baik kok, walau pun pipi ne udah di tabok 4X bolak balik, tapi gw gak dendam sumpah....!!! "aduh kk kesihan baget sih?!" biarin ah itung itung pengalaman. o iya sekilas info aja ya, Job itu adalah sebuah pekerjaan bengkel yang harus, kudu, wajib dikerjakan sama murid di bengkel kalo mau dapet nilai dan gak mau dihajar sama pak ka*so..... job kali ne kita disuruh buat sudut kusen. kya gini ni gambarnya:

sorry ya gak ada Smile nya..... jadi kurang ganteng deh
"klo mau muntah muntah aja, Gw aja udah barusan"
Di bengkel ya seru-seruan campur rusuh-rusuhan tapi ada waktu serius dong..... klo dak serius gak bakal selesai lah Job kita hari tu, walau pun kenyataannya belum selesai sih........... tapi gak apa 2 soalnya
kita di suruh bantu bantuu pak maman nyiapin perlengkapan buat ujian praktek kelas tiga. o iya buat kelas tiga
I realy wish you're will be past from this school with a good score AMIIIINNNN...!!!! "Pasti kk" selesai bantu bantu kita bersantai-santai sebentar deh sampe waktu pulang tiba. that's realy a tire day. "iya kk" 
Dan ini ada sebuah moment yang gw abadikan dari kamera w200i yang pas-pasan gambarnya sorry ya kalo gambarnya kurang bagus! "iya kk gak apa2 kok"






"Masa Cewe Yang Kerja???" Dasar 2 banci biadab

Narsis Dikit boleh lah....

Sedikit kekerasan di wajibkan supaya gak ngocol

Abang jawa Sok ngerti padahal belum c*bok

Seperti biasa Cewe yang bekerja, memang  Biadab!

Diskusi gak jelas dasar au*is

Muka ngeselin terobsesi jadi TERORiS

Ngajak Ribut Padahal Belum Pake kolor

Pemuda Madesu

Pemuda Madesi "masa depan Simpanse"

Rada gila dikit gpp kan?

Tukan sapu nyasar

Pengen ditabok sama Pak Ka*so

Tidak ada komentar:

Posting Komentar