Sabtu, 12 Februari 2011

Belajar PS (photo shop) makin Mudah.

Hi balik lagi ne....... kali ini gw posting cara buat efek photo shop. kalian pasti udah pernah dengar apa tu yang namanya PS, produk buatan adobe corp yang satu ini memang cool abis! "ah masa?" bagii kalian yang bener bener gak bisa mainin Ps memang binggung banget menjalan kan aplikasi yang satu ini. tapi gak usah takut kini kita bisa e-learning atao bahasa indonya kita belajar dari internet. contohnya kaya gini ni gambar yang gw hasilkan:
photho ne di edit pake Ps Cs4. keren bukan? bagi kalian yang ingin belajar banyak tentang efek2 dramatis photoshop kalian bisa mengunjungi aja www.tutcast.com di situ banyak banget video tutorial PS. Gw aja ya yang tadinya kagak bisa sama sekali jadi bisa sekarang. malahan temen 2 gw minta diajarin gimana caranya bikin efek2 di PS. pokok nya gw jamin bisa deh asal jangan males aja menyaksikan video tutorialnya . Selamat Mencoba......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar