Selasa, 22 Februari 2011

Jenguk Temen Paling GOOOKIILLL...!!!!

Hai, salam gila selalu menyertaimu, gw kaline pengen ceritain waktu bocah bocah gw jengukin temen gw yang namanya IGFAR ya kalo di panggil bocah gw Ghofur. dia tuh sakit dbd alias demam berdarah. emang ngeri sih tapi ya gitu. yang namanya cobaan ya harus diterima. tapi yang paling penting gw mau ngucapin "moga lekas sembuh ya...!!!" biar bisa sekolah lagi.

Ok balik lagi ke topik waktu itu tanggal 21 feb 2011 kita dan 8 teman gw yang gokil "sebenarnya 6 tapi yang 2  muncul aja gitu kaya mal*ng" becanda Okeh... , kita tuh di sana gila gilaan banget yang pada akhirnya gw pikir inilah yang dinamakan kerusuhan yang tak terundang. "maafin kita ya far"  gw beneran dah merasa bersalah banget, tapi gak apa apa lah itulah yang dinamakan pengalaman yang tak terlupakan di masa remaja gw yang takkan terulang sebagai bukti kegokilan kita ini gw ada beberapa foto and Video dokumentasi Check This Out...!!!











Kalo ne Video dokumenternya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar