Senin, 04 April 2011

Preview Sony Internet TV

Sony Internet TV. nah sekarang pada postingan kali ini akan membahas bagaimana Televisi bisa untuk online di dunia maya. Menarik bukan?! Pabrikan Elektronik Sony mengeluarkan inovasi terbaru dalam dunia pertelevisian dimana sekarang televisi tidak hanya digunakan untuk menonton siaran televisi kesayangan anda karena Televisi terbaru besutan sony tersebut dapat digunakan untuk online ke internet.


Sony Internet TV adalah yang pertama all-in-one HDTV terintegrasi dengan sistem TV Google.Banyak seperti Revue Logitech baru saja diluncurkan, juga didukung dengan Google TV, Sony membedakan diri dengan menjadi yang pertama untuk menawarkan sistem yang dibangun langsung ke TV, dan dengan itu remote control genggam. Sony juga menawarkan Internet TV Sony Blu-ray Disc Player yang akan terhubung ke HDTV standar untuk memberikan Anda pengalaman TV Google. 

remote control Sony Internet TV



Spesifikasi Sony Internet TV  itu sendiri yang ramping dikombinasikan dengan warna hitam dan panel belakang putih. TV itu sendiri menampilkan di HD 1080p penuh dengan LED backlight Edge.Sony Internet TV berkisar dalam ukuran 24-46 inci.Semua TV di empat fitur produk line input HDMI dan empat USB input yang terletak di bagian belakang, bersama dengan built-in kemampuan Wi-Fi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar