Minggu, 20 Oktober 2013

Important People.

Setiap orang pasti mempunyai orang orang terpenting dalam hidupnya. Begitu pun dengan gw. Gw punya banyak orang penting dalam hidup gw yang gw cintai selain keluarga gw. Mereka yang memberi hidup gw banyak warna yg indah dan sulit untuk di lupakan sepanjang hayat. Entah bagaimana rasanya dunia ini tanpa kehadiran mereka. I can’t imagine if thats gonna happen to me. Berikut mereka :

Fans
Mungkin ada yg percaya atau tidak. Tapi ya inilah realitanya, kalian pasti udah pada ngerti lah fans itu apa?! Gw punya beberapa fans. Yang pasti cewe!. Gak tau deh kalo cowo… dan gw gak ngarep kalo cowo mah. Punya fans itu asik. Bagi yang punya no hp gw pasti dia sms or nelpon gw mulu. Mereka seru. Tapi ya agak menggangu juga kalo waktunya gak pas. Gaya banget ya gw… ha ha ha. Tapi ya gitu. Mau gimana lagi? Gw gak akan sebutkan satu persatu siapa fans gw. Biar jadi privasi gw pribadi aja. Tapi kalian boleh tau kok kalo ketemu gw. Just ask & I’ll tell my story.

Friend
Temen ya temen… nothing special. Temen gw banyak. Dari SD sampe sekarang kuliah. Gak melulu dari akademik, dari sosial yang banyak masuki juga gw banyak punya temen. Kaya dari klub shuffle, klub English, Tempat les Musik dll. kebayang banyak banget kan? Mereka selalu ada dalam kehidupan gw. Menemani dan meramaikan suasana. Karena saking banyaknya temen yg gw punya, ya pastinya gak akan gw sebutkan juga satu persatu. Pokoknya seru banget punya banyak temen. Yang gw rasa makin lu banyak temen pasti lu makin banyak relasi. Apa apa jadi mudah. Dan lu gak gampang stress.

Best friends
Diantara begitu banyaknya temen gw, ada beberapa yang terbaik. Mereka lebih loyal sama gw. Selalu ada waktu & support. Tapi gak “selalu” juga si… saling ngerti aja. He he… who are they? Ni orangnya :


1.       Bassen

Dia kocak. Keturunan arab, mahluk yang sangat pemaaf… suka banget soalnya minta maaf ke semua orang. Seru banget punya best friend kaya dia. Ngajak ngobrol apa aja pasti nyambung.

2.       Devy

Orang Batak. Care banget sama gw. Kita sering brangkat ke kampus bareng. Makan bareng. Orangnya gampang ketawa. Kalo dia ketawa punggung gw pasi dipukul2 n leher gw di pegang dari belakang. Kalo ada pelajaran kampus yang gw gak ngerti pasti belajar sama dia.

3.       Iqbal

Yang ini temen gw yang agak rude boy. Tingkahnya gokil2. Cewenya banyak. Tapi asik bget temenan sama dia. Orangnya welcome. Gw sering nginep ke rumahnya kalo weekend menjelang.

4.       Iksan

Si isan gak jauh beda sama si Iqbal. Rumahnya aja se blok sama Iqbal. Cuma bedanya dia anak rumahan. Kalo minta & barter-barteran game pasti sama dia. Dia jga paling nyambung kalo diajak ngomong soal otomotif.

5.       Rey

Dia temen cowo paling gila yang gw punya. Ngomong nya pasti apa yang ada di isi hati. Gak pake basa basi. Gw suka sama orang yang kaya gini. Dia pasti cerita apa adanya sesuai realita. Dia jago maen gitar. Gw suka banget kalo dia udah maenin depapepe bareng si item.

6.       Islam
islam

Namanya emang islam. Gw manggil dia kadang2 muslim. orangnya humoris. Gampang banget diajak becanda. Ni orang suka banget hangout & makan-makan. Pokoknya easy going banget.    

Top friens
Masuk ke top friends. Ini temen yang penting buat gw. Mereka sangat dekat sama gw. Tempat curhat gw pasti ke mereka. Dan merekapun sebaliknya. Suka banget cerita2 hal2 pribadinya sama gw. Pokoknya mereka so important people for me & I drug them as well. berikut mereka :

1.       Timoteo
timoteo

Sering gw panggil si item. Dia jago maen gitar juga kaya rey. Tapi dewanya si rey tetep. Orangnya sangat amat bangat kocak. Bisa gw bilang dia udah gak waras untuk seorang lelaki. Kalo ngomong pasti ngawur. Pokoknya having fun banget kalo udah ada si teo. Gw ketawa mulu kalo udah ngumpul sama dia.

2.       Firman

Orang melankolis yang kritis. Dia banyak n gampang bget dapet cewe. Mungkin karna dia pinter ngerayu. Fans dia gw jamin lebih banyak dari gw. Pokoknya dia dokter cinta gw. Apa apa tentang cewe pasti dia bisa ngasih solusi.

3.       Andi
Andi

Dia temen gw yg support bget. Gw seneng banget punya temen kaya dia. Dia satu hobby sama gw soalnya. Dia suka shuffle dance & bisa main piano juga. Gw sering banget main kerumahnya. Nginep, nonton, pokoknya temen weekend gw yang paling seru. Terakhir dia maen ke kostan gw (Bandung) gw seneng bget dia jauh2 dari bogor maen ke tempat gw.


4.       Eselin
Eselin

Sebenernya dia tergolong masih baru deket sama gw. Tapi, she is different. A lot of different malah. Gw kanal dia sih udah lama. Cuma akrabnya karna pas lulus SMK dia satu kota sama gw. Di Bandung. Ni cewe ceria banget! gampang katawa. kalo ngobrol senyumnya jarang banget lepas “I love her smile”. Dan asik diajak jalan. Gw suka sama mata dia. Bentuk & warnanya hampir sangat amat mirip dengan mata gw (Mendetail bget yah gw?!). oh iya, Dia juga suka musik piano.

Soulmate
Gak sembarang orang yg bisa menjadi best best best friends gw. Kita sebut aja soulmate. Mereka udah gw anggap kaya saudara kandung sendiri. Karena mereka pasti tau tiap2 kelemahan gw, rahasia gw, dll menyangkut hal yg sangat private. & I love them.

1.       Sofyan
Temen SD gw. Setelah lulus kita satu SMP. Setelah lulus kita satu SMK. SETELAH LULUS KITA SATU KULIAHAN. Kurang bosen apa coba sama muka ni orang. Mungkin dia satu2nya temen gw yang ngeliat muka polos gw sewaktu dulu SD sampe sekarang berubah jadi tumbuh kumis Pas masa2 kuliahan. Dia super loyal banget sama gw. Bantuan apapun pasti di bantu. Godness… Temen sejati!!! Suka sedihnya gw ya sama dia. Gw berharap gw sampe mati temenan sama dia.

2.       Dina

Dia sepupu perempuan gw. Banyak banget cerita sama dina. Kita berteman dari balita. Apa apa pasti kita bareng dalam segala hal. Ya, walau pun lebih banyak gw yang nurutin dia. Gw masih inget Dulu kalo dia nangis pasti gw nangis. Karna saking gak bisa ngeliat dia sedih. Sampai sekarang dia adalah temen cewek terbaik yang pernah gw kenal. oh iya… si sofyan cinta mati sama dina. Sampe sekarang mereka pacaran. Walaupun LDR-an, karena dina di Jakarta & Sofyan di Bandung. Tapi mereka ya tetep lanjut & langgeng. Hebat! True love, Never see the distance.

3.       David

Orang batak. Tapi kocakan orannya. Suka becanda dan sangat friendly berat. Tiap minggu ada aja topik yg kita bahas. Walau pun Cuma via chatting internet. Maklum. Pas gw hijrah. Dia tetep di Bogor. Satu lagi! Idealis dia sama  kaya gw! (sepemikiran) kalo hidup ini ya harus sukses. Dia orang yang paling punya ambisi & potensi buat sukses yg gw kenal. karena dia optimis. Tapi kalo urusan cewe dia pesimis mulu. He he…

Girlfriend

Bicara tentang girlfriend atau pacar, gw termasuk orang yang cukup mudah sayang sama wanita. Tapi sulit untuk jatuh cinta. Alasannya sederhana. Karna gw lebih suka berteman dari pada pacaran. Itu sebabnya kenapa dari sekian pacar… gw cuma baru 1 kali ngerasain yg namanya true love. Yang lain… ya seneng di awal jadian doang. Kesananya? Flat! Ujung2nya… bisa di tebak : PUTUS. Dan semakin dewasa gw udah makin males yang namanya cinta monyet. Ngapain… Cuma capek – capekin perasaan. Balik lagi ke true love, Sayangnya “true love” gw yg dahulu udah gak jelas kabarnya. Mungkin karena gw ngejalin pas masi di bangku SMP. Dah lama bget kan? Sangat! So, pacar bagi gw pasti prioritas utama gw di hati. diantara teman2 & soulmate. mengingat dia kan bakal calon pasangan hidup gw nanti. Jadi gak bisa setengah2 hati dengan kata lain selingkuh pasti haram buat di kamus gw. Dan by the way kayanya true love yg gw tunggu2 dateng lagi setelah sekian lama menanti. Yang pasti bukan bocah SMP yg jadul itu. Tapi ini lebih berwarna. Soal siapa ni cewe nanti gw bahas di posting selanjutnya. Bagaimana pun pacar tetap top of the top orang terpenting di hati gw. Coz I love you with all of my heart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar