Senin, 10 Oktober 2011

Sulitnya Membagi Waktu

Hai kawan, Kali ini gw mau curhat... hari hari ini jadwal gw peeenuuuuhhhh  banget...!!!! udah kaya apa ya? Ah sulit digambarkan deh. ada masalah sekolah, ekskul, PR yang numpuk, Guru yang Killer... banyak deh!!! makanya pala gw udah ngebul banget. Tapi klo gw pikir ya emang gitu sih, masalah anak sekolah... apa lagi kalo mau prestasilu terus bartahan atau meningkat, ya harus rela deh berkorban waktu dan BATIN. Hari in gw pusing. Karena Lusa gw mau ulangan kimia... Aduh sumpah deh gak mood bget sama tuh pelajaran. mending ngerjain soal MTK or Fisika deh dari pada kimia. "Yang suka kimia jangan tersinggung ya!" Di sisi lain gw binggung. Gw kaya cuma bisa mengeluh doang tanpa membuat somethink do better, Setiap hari waktu gw kaya udah di ambil semua sama Sekolah. hasilnya... ya malem pun jadi korbannya. Bukannya belajar yang bener Eh malah maen PS ato ngenet di depan Notebook. Dan karena hal itu Kebiasaan gw yang biadab, dengan hal itu gw berfikir... "Mau apa jadinya gw entar ya? Klo kaya gini mulu..." Masa sih gw sampe gede cuma main PS sama ngenet doang... Entar anak gw makan apa? Emang ada apa anak yang bisa di kasih makan High Score tertinggi Di Game? gw rasa gak ada yaa?

SO.... Sekarang Gw harus BERUBAH...!!! Gw gak mau ngebuang2 waktu gw.... ini juga harus jadi motivasi ya buat kalian yang baca! ya... gak ada salahnya si, main game atau ngenet. asal sesuai porsi aja... emang ni postingan gak pake internet? pake lah.... tapi ya kembali lagi ke konsep. "Pake porsi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar