Senin, 20 Juni 2011

Great Diner With My Family...!!!


Ok guys... Gw mau berbagi cwrita bahagia ni! kemarin tepatnya tanggal 20 juni Perents gw ulang tahun pernikahannya yang ke 18th. Duh senengnya gw bisa ngelihat bokap & nyokap bahagia banget di hari itu. sayangnya gak tau kalo itu hari ulang tahun pernikahan mereka. So, sorry ya!!! tapi gak apa2 lah yang penting gw dan ade gw udah memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahannya....

Dan di sore hari bokap gw mau kasih sebuah kejutan untuk nyokap gw dan semua anggota keluarga. eh tau tau nya sureprize nya diajak makan makan. ya sudah pada girang dah ditraktri makan. Dan bokap gw Milih makan di McDonald. emang cukup jauh si dari rumah, tapi tak apa lah. sedikit berbagi informasi makan di tempat ini sumpah cool abis. Ada hotspotnya. internet service, dan pelayanannya juga gw nilai bagus. walaupun gw harus nunggu dan nganrti yang cukup membuat gw Bete dan pegel. tapi itu semua terbayar lunas karena cheese burgernya lumayan enak. tapi ada juga kejadian gokilnya. kan gw pesen kentang ukuran porsi medium. eh...... bungkusnya abis yang medium ya jadinya gw dapet kentangnya yang bungkus small tapi jadi banyak banget kelihatannya.

Kentangnya lebai wk wk wk wk.....


Dan gw juga gak lupa untuk mengabadikan moment ini dengan kamera. gw rekam aja pake Hp gw, dan ini dia hasilnya.... ya gw edit2 dikat lah. di video ini ada komentar 2 dari keluarga gw. Check this out...!!!
Sekali Lagi ... gw ucapkan Selamat ulang tahun pernikahan ya mama dan bapak ku tercinta.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar