Minggu, 11 Maret 2012

My Keyboard Is SOLVED!!! Hi...hi..!!! :D

Merk : MILES - Ms780
Akhirnya lega juga gw hari ini. Emang udah lama gw mau beli keyboard tapi baru beberapa minggu yang lalu baru bisa kesampean gak apa apa lah yang penting gw beli dari hasil ngumpulin uang jajan 1 bulan-an. dari segi jenis sih emang gak bagus bagus amat. merknya juga gak terkenal tapi gw udah cukup puas kok sama yang udah gw dapat sekarang ni. But some day keyboard gw kebanting. pecah sih tapi gak parah. cuma retak doang dibagian bawah dan ada masalahnya yang bikin gw JENGKEL banget! salah satu tuts nadanya gak nyala! wah galau banget deh gw! asal lagi latihan klo ketemu not yang itu gak bunyi terus... sampe gw bongkar 3x tetep aja gak nemu jalan keluarnya. sempet putus asa juga sih. mau biarinin ja toh cuma 1 nada doang yang gak bunyi tapi masa keyboard yang baru gw miliki 2 minggu lanngsung rusak gitu aja sih!? yah sudah deh gw cari akal gw undang temen gw. gw suruh dia bawa solder, timah, dioda meter dll. gw invite dia karena menurut gw di emang lumayan ngerti kalo soal elektronik. dia diajarin bokapnya, then dia bongkar deh keyboard gw... di teliti dengan seksama.... ternyata...!!! masalahnya simple banget! Solderan nya ada yang lepas. Tanpa fikir panjang deh, solderan di panasin, timah disiapin. di tambal deh. dan hasilnya wow... sexy banget bekerja kembali dengan normal. sumpah sekarang fikiran gw udah agak sedikit tenang dan gak galau lagi. Thanks berat deh buat temen gw! "Sofyan"  Punya teman emang berguna bagi nusa, bangsa & diri sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar